assalamualaikum! kreatifitas adalah kunci kesuksesan: Dengan 56,000 rekening BCA aktif selamanya

bagi yang ingin membaca artikelku dengan nyaman, silahkan anda amati berdasarkan Label berikut ini:

14 Juni 2013

Dengan 56,000 rekening BCA aktif selamanya

ASSALAMUALAIKUM!

 

“Bank apa itu Pak? Apa Bapak punya rekening Bank Nasional, seperti BCA, BNI, atau BRI?”

Haa..haa.. saya pun gugling kesana kemari nyari info buka rekening. saya ingat kalo SBY mewajibkan semua bank untuk menyediakan produk
yang terjangkau oleh masyarakat supaya menabung di bank menjadi kebiasaan.

Akhirnya nemu juga produk yang tepat… TabunganKu di bank BCA. Kenapa saya memilih TabunganKu? Karena bebas biaya atministrasi bulanan
Kalo produk Tahapan BCA minimal setoran awal harus 500 ribu, dan dikenakan rp.12,000 untuk biaya atministrasi perbulan.

Detail produk TabunganKu BCA adalah sebagai berikut:

  1. Setoran awal rp.50,000 dan matrai enam ribuan satu lember
  2. Saldo ditahan rp.30,000
  3. Setoran selanjutnya rp.20,000
  4. Rekening pasif selama 6 bulan dikenakan atministrasi rp.2,000 perbulan
  5. Biaya penutupan rekening rp.20,000
  6. Rekening pasif selama 3 bulan dan berada pada saldo 50,000 ke bawa , maka rekening akan ditutup permanen oleh sistem.
  7. Rekening pasif selama 6 bulan dan berada pada saldo 50,000 ke atas, maka rekening akan ditutup sementara oleh sistem.
  8. Apabila rekening telah ditutup sementara oleh sistem, untuk mengaktifkannya silahkan datang ke kantor cabang pembuka rekening.

Syarat-syarat:

  1. Mengisi form isian untuk pembukaan rekening.
  2. Karena produk tabungaku ini tidak ada di form isian, Bilang saja kalo kita mau registrasi produk Rekening tabunganku.
  3. Tanda tangan harus benar-benar mirip dengan yang tercantum di KTP.
  4. Siapkan 6 digit PIN ATM. PIN tersebut akan langsung kita masukan ke terminal EDC (alat yang berbentuk persegi panjang berwarna biru, suka ada di kasir-kasir).
  5. Rekening akan efektif berlaku 1×24 jam. Jika kita membuka rekening hari ini, baru besok kita dapat menggunakannya.

Fitter tabunganku BCA:

  1. Anda hanya bisa transfer ke sesama BCA.
  2. Transfer ke bank lain tidak bisa, kalo menerima transferan dari bank lain bisa.
  3. Transaksi debit (tunai/transfer) di ATM dan teler perbulan ke-1 s/d 4 gratis. Transaksi ke-5 dan selanjutnya akan dikenakan biaya Rp.2500 per transaksi.

Pembatasan transaksi:

  1. Max tarik tunai di ATM=7 juta perhari.
  2. Max transfer antar BCA=15 juta perhari.

Wassalam

5 komentar :

  1. Maaf menggangu sebentar, mohon dibaca bagi yg sering ol, bisa buat income hingga Rp3,000,000 ato lbih shari tnpa modal. Drpd kita ber-fb/ber-wechat/whatsapp/bbman tp gak menghasilkan.. Saya mau berbagi 1 program dari US yg bisa buat duit sampingan. Free register tanpa dikenakan biaya. Tiada modus penipuan (kalau Anda rasa program ini bohong…Anda gak rugi apa2 juga, Anda gak keluar modal sepeserpun kan?) Syarat: Anda ada fb/wechat/whatsapp dan suka online. Anda hanya perlu open link di bwh dan register sebagai member. Sesudah register Anda langsung dpt 25usd x 10,000 = Rp250,000..kemudian Anda akan dapat link Anda sendiri spt saya di bwh. Apa lagi Anda copy link Anda sendiri dan paste di fb, twitter, chat dan sbgnya. Setiap org yg buka link Anda dan Register, Anda akan menerima upah sebyk 10usd x 10,000 = Rp100,000 , mudahkan? Perusahaan ini membayar kita sbg pengiklan untuk meningkatkan trafic situs webnya setiap hari. Pencairan duit Anda bisa pilih, duitnya mau ditransfer ke rekening bank atau cek akan dipos langsung ke alamat rumah Anda. Tunggu apa lagi register skrg link di bawah dan mulai berbagi. Selamat mencoba dan menikmati duit gratis dari pengiklanan trafic. Belum coba belum tau kan? silahkan klik link ini http://pay4shares.com/?share=105630

    BalasHapus
    Balasan
    1. link ny yg mana.....? ini kah http://pay4shares.com/?share=105630 ...?

      Hapus
  2. salut pak, kekurangan tidak menghalangi untuk sukses

    BalasHapus
  3. Cara Mendapatkan Kartu Atm Blank yang Urgent .... selama bertahun-tahun saya sangat miskin, frustrasi dan patah hati.
    saya kehilangan pekerjaan saya dan tidak ada yang bahkan siap untuk membantu saya, tapi sangat beruntung bagi saya, saya mendapatkan kartu ATM kosong dari seorang hacker profesional, saya pikir kartu ini tidak akan berfungsi seperti yang lain, tapi saya hanya mencobanya dan bekerja dengan baik. keren seperti sihir, dan saya bisa menarik cukup uang dengan kartu ATM kosong ini tanpa penyumbatan apapun.
    Saya sangat diberkati untuk memiliki kartu ini dengan saya, saya sering melakukan penarikan dan saya sangat kaya sekarang.
    jika Anda memerlukan kartu ATM nyata kosong untuk membantu Anda mengatasi masalah pendapatan Anda, hubungi peretas yang baik ini di emailnya rickatmcardoffer@gmail.com atau whataspp_number +1) 6106343682.
    maka Anda akan menikmati apa yang saya nikmati sekarang.
    ThanK Tuhan untuk hidup.

    BalasHapus

saran/kritik para pembaca sangat kami harapkan!